Klaim Dapat Menyembuhkan Jerawat, Wanita Ini Nekat Minum Urin Anjing

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ada-ada saja cara orang untuk mendapatkan kulit yang cantik dan mulus bebas masalah. Mulai dari injeksi vitamin C, facial yang menggunakan bahan-bahan 'aneh' seperti darahnya sendiri atau ular hingga yang baru-baru ini ramai dibicarakan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari New York Post, Kamis (21/6), seorang perempuan asal Amerika nekat meminum air kencing anjingnya sendiri. Lynn Lew, nama perempuan itu, mengklaim urin anjing dapat menyembuhkan jerawat dan membuat kulitnya terlihat lebih bersinar.

"Banyak dari Anda yang bertanya, bagaimana kulit saya selalu terlihat baik. Bagaimana riasan saya selalu terlihat sempurna atau bagaimana saya selalu terlihat glowing seperti ini," ujarnya. Kemudian ia menunjukkan sebuah cangkir plastik yang diletakkan di bawah tubuh anjingnya. Sang anjing mengangkat kaki dan buang air kecil di wadah tersebut. Lew meminumnya dan berkata, "Sampai saya meminum air seni anjing saya, sebelumnya saya merasa depresi, sedih dan berjerawat."

Namun, sesungguhnya hal ini sangat tidak disarankan. Selain menjijikkan, para ahli kesehatan telah meneliti dan menemukan bahwa air seni adalah limbah tubuh yang telah dipilah-pilah dan seharusnya dibuang karena berpotensi membahayakan. Apalagi air seni anjing yang bisa saja mengandung racun atau herbisida yang ikut termakan saat anjing makan-makanan dari rumput atau tanah.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Meski terapi urin banyak dipraktekkan sejak zaman Roma, Yunani dan Mesir kuno, sebaiknya kamu tidak melakukannya ya, Ladies. Pilih perawatan kulit yang wajar dan lebih sehat.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.