Kurangi Tumbuhnya Rambut di Wajah dengan Toner Kunyit Buatan Sendiri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang memiliki masalah dengan rambut halus yang tumbuh di wajah mereka. Rambut-rambut ini dianggap membuat makeup kurang flawless. Nah, kamu ternyata bisa mengurangi tumbuhnya rambut halus di wajah ini dengan toner kunyit. Kabar gembiranya, kamu bisa membuat sendiri tonernya di rumah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Toner memiliki fungsi yang sangat penting dalam perawatan kulit. Toner bermanfaat untuk membersihkan pori-pori, melembapkan kulit dan mempersiapkannya untuk langkah perawatan kulit berikutnya. Nah, jika kulitmu berjerawat dan berambut halus, toner ini adalah jawaban yang tepat. Seperti apa sih resepnya?

Siapkan:

    1 cangkir air
    1 sdm gel lidah buaya
    1/3 sdm kunyit bubuk
    1 sdm witch hazel
    5 tetes minyak tea tree


Masukkan air dan witch hazel, tambahkan gel lidah buaya dan kunyit bubuk. Masukkan pula minyak tea tree. Campur rata dan masukkan dalam botol spray. Gunakan sebagai toner dua kali dalam sehari.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Gel lidah buaya akan menjaga kulit terhidrasi, mengatasi pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat dan noda di wajah. Kunyit sendiri memiliki sifat anti-jerawat yang membuat kulit tetap bersih dan juga cerah. Dalam Ayurveda, kunyit juga dipercaya membantu mengurangi rambut wajah secara bertahap. Bahan lainnya juga membantu dalam mengurangi jerawat dan membuat kulit makin cerah.

Nah Ladies, what are you waiting for? Yuk rawat kulit secara rutin dengan bahan-bahan alami ini.


Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.