Manfaat Daun Jambu Biji untuk Hilangkan Sakit Gigi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kata siapa lebih baik sakit gigi daripada sakit hati karena patah hati? Sakit gigi tidak hanya membuat kamu tidak enak makan tapi juga membuat kamu serba salah dalam melakukan aktivitas. Semua menjadi salah karena sakit gigi. Hmm, kalau begini masih percaya jika lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak obat untuk mengatasi sakit gigi, salah satunya adalah dengan minum obat anti nyeri. Obat ini akan membantu kamu untuk menghilangkan rasa nyeri namun hanya sementara saja. Jika kamu memiliki masalah sakit gigi tidak ada salahnya jika kamu melakukan pengobatan secara alami, yaitu dengan memanfaatkan daun jambu biji.

Daun jambu biji merah memiliki kandungan analgesik dan antimikrobial yang dapat mengurangi rasa sakit pada gigi. Cara mengatasi sakit gigi ini pun sangat mudah yaitu cukup ambil beberapa lembar daun jambu biji merah, lalu kunyah hingga ektraknya keluar. Lalu oleskan pada bagian gigi yang sakit. Ulangi hingga sakit gigi kamu berkurang.

Jika kamu merasa sulit mengobati gigi dengan cara ini, kamu dapat merebus empat lembar daun jambu biji. Biarkan hingga mendidih lalu dinginkan. Campur de4ngan garam, lalu gunakan air rebusannya untuk berkumur. Cara ini cukup efektif menghilangkan sakit pada gigi.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ladies, jangan sepelekan sakit gigi. Periksa ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali perlu kamu lakukan. Jangan menunggu sakit untuk ke dokter. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Semoga informasi ini bermanfaat ya. Kamu memiliki pengalaman sakit gigi? Share yuk di kolom komentar.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.