Mata dan otak balita tak sengaja tertusuk pensil saat bermain, kondisi dan nasibnya diluar dugaan



      Seorang bocah bernama Wren Bowell ini mengalami nasib yang sangat mengenaskan saat sedang bermain.



Seorang bocah bernama Wren Bowell ini mengalami nasib yang sangat mengenaskan saat sedang bermain. Melansir dari Elite Readers, kala itu Wren sedang menggambar di kamarnya lalu berlari ke luar dengan maksud memamerka hasil karyanya pada kedua orangtuanya.



Namun nahas, saat ia berlari, Wren tersandung tangga hingga terjatuh dan pensil yang ada di tangannya langsung menusuk mata hingga tembus ke otaknya.

Bocah malang ini pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan kondisi pensil yang masih menancap di matanya. Dari hasil pemindaian pada otak gadis kecil tersebut mengungkapkan kalau ia mengalami cidera yang sangat serius, hingga harus di tangani oleh seorang spesialis.

Ayah Wren, Martyn teringat akan kengerian itu dan menyadari bahwa segala sesuatunya bisa salah bahkan di waktu tertentu. "Sebuah tulang yang patah akan cukup buruk, tapi sesuatu yang terjadi pada mata, kepala, atau otak, adalah hal terburuk yang pernah terjadi," kata Martyn.

Untung ibu Wren, Michelle, merupakan seorang perawat dan dia tidak langsung mengambil pensil tersebut. Wren dibawa ke rumah sakit di mana scan menunjukkan bahwa cederanya serius.

Diputuskan bahwa Wren akan dipindah ke rumah sakit lain untuk menemui ahli bedah saraf. 

Dengan kondisi yang mengerikan, dokter berusaha untuk melepas pensil tersebut dari mata Wren. Hingga pada akhirnya Wren berhasil keluar rumah sakit tanpa kerusakan otak, dan penglihatannya tetap baik.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.