Mengantuk saat Jaga TPS, Pria ini Tenggak Tinta dikira Kopi




      Sejumlah petugas sibuk berjaga di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) jelang Pilkada 2018 yang berlangsung serentak di sejumlah wilayah Indonesia. 



Salah satunya yang dilakukan oleh seorang pria anggota Linmas yang menjaga di TPS 01, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Ia sampai tidak tidur.



Mustafa, pria 61 tahun dari Gang Bunut, Pontianak Barat ini mengaku tak sengaja minum tinta sidik jari pemilihan tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. Dirinya dalam kondisi ngantuk saat kondisi TPS tengah padat pemilih.

Saat ingin minum kopi untuk menghilangkan ngantuk akibat berjaga semalaman, gelas kopi berada di samping gelas tinta. Dalam kondisi setengah sadar, dirinya memegang wadah tinta lalu meminumnya seteguk.

Setelah menelan tinta, Mustafa mengaku, badannya langsung gemetaran. Ia kemudian diberi asupan gizi dari makanan oleh petugas TPS lainnya, agar segera pulih. 

"Saya langsung muntahkan sebisa mungkin. Berludah terus. Mungkin ada ratusan kali. Selama berludah, air liur saya warna biru," paparnya.

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.