<-->

Menyukai Pria yang Sama, 2 Wanita di India Curi 38 Ponsel di Kereta

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Dua orang mahasiswi di Mumbai, India, ditangkap polisi karena mencuri 38 ponsel di kereta setempat dalam dua bulan terakhir. India Times memberitakan Rabu (6/6/2018), Twinkle Soni (20) dan Tinal Parmar (19) melakukan aksinya di kompartemen perempuan di kereta Jalur Barat. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dari keterangan penegak hukum, uang hasil penjualan ponsel itu keduanya pergunakan untuk berkencan dengan pria yang sama, Hrishi Singh.

Purushottam Karad, anggota polisi kereta Jalur Barat berujar, tim dibentuk setelah menerima laporan sering terjadi pencurian di Stasiun Borivli. Dalam penyelidikan, polisi mendapat fakta bahwa pencurian itu sering terjadi antara Stasiun Santacruz dan Borivli. 

Polisi wanita kemudian menggelar operasi penangkapan dengan menyamar sebagai salah satu penumpang pada Rabu pekan lalu (30/5/2018). Mereka menangkap basah Soni yang tengah mengambil ponsel dari tas penumpang.

Tertangkapnya Soni membawa mereka kepada Parmar. Polisi kemudian mengembangkan penyelidikan dengan menangkap Rahul Rajpurohit yang membeli ponsel curian seharga 300.000 rupee, atau Rp 62,1 juta. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dari tangan ketiganya, polisi berhasil mengamankan 38 ponsel dan 30 kartu memori. Baik Parmar dan Soni mengaku mencuri ketika hendak kuliah. Kepada penyidi, Soni berkata bahwa dia merupakan mahasiswi jurusan arsitektur. Sedangkan Parmar berstatus tingkat satu. 

"Keduanya menjual ponsel itu, dan kemudian uangnya dihabiskan untuk berkencan dengan pria bernama Singh," kata petugas.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.