Mudik Lebaran, Seorang Ibu Melahirkan di Rest Area Tol Cipularang

ilustrasi


Libur lebaran telah dimulai sejak kemarin. Para pemudik pun sudah berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. Ada banyak cerita menarik dari para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung. Tak hanya menarik, ada banyak cerita mengharukan dan mengesankan pula dari perjalanan mudik. Salah satunya adalah cerita seorang ibu yang melahirkan di rest area tol Cipularang. 





Dilansir dari laman merdeka.com, seorang ibu yang melahirkan di rest area tol ini merupakan warga Tangerang yang akan mudik ke Pangandaran. Ibu ini sendiri bernama Fitri (30) dan melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil bersama keluarganya. 

Saat melakukan perjalanan dan berhenti di rest area tol Cipularang km 88, Fitri merasa mual-mual. Awalnya, ia mengira hanya masuk angin. Tapi ternyata ia akan melahirkan. 

"Mulanya mual-mual dan perut terasa mulas seperti masuk angin. Dikira itu hanya masuk angin biasa, tapi ternyata saya melahirkan. Tapi untungnya tidak ada kendala," ungkap Fitri. 






Di rest area tol Cipularang tepatnya di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Fitri melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Ia melahirkan di jok tengah mobil yang ia tumpangi dibantu petugas kepolisian yang dipimpin IPTU Kuswari. Setelah melahirkan, Fitri dan bayinya segera dibawa ke RSUD Bayu Asih menggunakan mobil patroli. 

"Rencananya ingin lahiran di kampung halaman, karena usia kandungan sudah sembilan bulan," tambah Fitri. 

Selamat atas kelahiran buah hatinya Fitri. Semoga ibu dan bayi dalam kondisi selalu sehat dan bisa segera dibawa pulang ke kampung halaman. 

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.