Pria India Sembah Trump Bagai Dewa

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria bernama Bussa Krishna telah mengabdikan hidupnya untuk memuja Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Selama tiga tahun, pria asal India itu berdoa di hadapan gambar Trump karena menganggapnya sebagai dewa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Krishna yang tinggal di Telengana dekat ibu kota Hyderbad itu menjadi penggemar fanatik Trump saat pemimpin Negeri Adidaya itu memulai kampanye bertajuk 'Make America Great Again'.

Dia juga beberapa kali membagikan ungkapan kecintaannya terhadap Trump melalui akun Facebook. Biasanya, dia mengunggah foto atau video saat dirinya menyembah Trump di kuil pribadinya.

Akibat ulahnya itu, masyarakat di desanya menganggap Krishna gila bahkan menyarankan agar dia mendatangi seorang psikolog. Namun, dia memilih untuk tidak mengacuhkannya.

"Saya bilang pada mereka, 'Saya tidak membutuhkan apapun, mungkin Anda yang harus menjauh, karena dia adalah Tuhan saya dan saya tidak peduli tentang hal lain yang orang lain katakan'," tegasnya, seperti dikutip dari 9News, Rabu (27/6).

Untuk membuktikan keseriusannya, Krishna bahkan mengungkapkan harapan dia di masa mendatang.

"Rencana saya nanti adalah membangun kuil untuk Trump dalam tiga atau enam bulan," ungkapnya.

Sementara itu, tetangga Krishna bernama Sathyalakshmi mengaku merasa prihatin dengan keadaannya. Sebab, Krishna kini harus hidup sebatang kara karena ditinggal keluarga dekatnya.

"Dia sering berjalan di sekitar sambil menggumam bahwa Trump adalah tuhannya. Trump selalu di hatinya dan betapa dia mencintainya sampai ingin memujanya setiap hari," papar Sathyalakshmi.

"Melihat dia selalu berdoa di hadapan foto Trump, orang tuanya kini meninggalkan rumah untuk tinggal di rumah relatif yang lain," tambahnya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Namun meski telah ditinggal orang yang dia cintai, Krishna tetap tidak berhenti memuja Trump. Ke mana pun dia pergi, dia akan selalu membawa foto Trump bersamanya.

"Saat dia pergi ke toko, ke ladang, atau membeli sesuatu, dia selalu membawa foto itu," beber tetangganya.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.