<-->

Psst, poni pendek kembali hits di 2018



      Sama seperti fashion, tren rambut juga berputar. Tren beberapa tahun lalu, bisa jadi hits kembali.Yang terbaru adalah gaya rambut dengan poni pendek. Gaya rambut ini kembali menjadi tren setelah sederet selebritas dunia kembali menggunakannya dan tampil stylish.



Inspirasi gaya rambut dengan poni pendek ini bisa Anda dapatkan dengan melihat penampilan selebritas dunia di karpet merah. Dalam gaya rambut ini, poni Anda dibuat pendek jauh di atas alis. Hal ini memperlihatkan seluruh bentuk wajah yang menjadikan penampilan Anda semakin stylish.Gaya poni pendek yang kembali menjadi tren ini menghindari rambut masuk ke mata Anda dan menonjolkan bentuk wajah. Seperti dilansir dari situs Sofeminine, Rabu (6/6/2018), gaya rambut dengan poni pendek ini sangat tren di tahun 70-an. Sederet selebritas dan publik figur menggunakannya untuk tampil stylish dan memukau.



Anda bisa menggunakan gaya rambut apa saja dipadukan dengan poni pendek. Mulai dari rambut panjang, pendek, lurus, keriting, hingga rambut bob, bisa dipadukan dengan poni pendek ini. Gaya rambut poni pendek bisa mengubah penampilan Anda, jika Anda menginginkan penampilan yang lebih stylish.

Saat ini, gaya rambut dengan poni pendek ini kembali menjadi tren. Selebritas Emma Watson menggunakannya saat karpet merah di Golden Globe 2018 ini. Kemudahan dan gaya yang stylish dari poni pendek ini membuatnya diprediksi akan menjadi tren gaya rambut favorit di tahun ini dan beberapa tahun ke depan.

Sumber : merdeka

No comments

Powered by Blogger.