<-->

Rahasia Aplikasi Foundation Seahli Makeup Artist

ilustrasi

Ladies, salah satu kosmetik yang bisa membuat seorang wanita tampak flawless ada foundation. Sayangnya, aplikasi foundation harus benar Ladies, jika tidak wajah akan terlihat cakey dan malah merusak penampilan. Untuk kamu yang ingin mengaplikasikan foundation seahli MUA, berikut ini ada tips seperti yang sudah dilansir oleh sheknows.com.


1. Pertama yang wajib kamu lakukan adalah melakukan tes warna. Menemukan produk foundation yang sesuai dengan warna kulit adalah langkah pertama untuk menciptakan tampilan makeup sempurna. Sebelum membeli, coba aplikasikan foundation di punggung tangan, dada, atau garis rahang untuk tahu warna yang paling pas agar tak tampak abu-abu atau mungkin terllau gelap pada kulit.

2. Pastikan formula dari foundation tersebut sesuai dengan kondisi kulitmu. Misal jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, maka carilah foundation dengan formula yang matte.

3. Sebelum mengaplikasikannya, pastikan kulit wajah sudah bersih dan juga lembap.

4. Setelah itu cara dan gerakan saat mengaplikasikan foundation juga sangat mempengaruhi hasilnya. Untuk foundation cair, aplikasikan sedikit demi sedikit untuk membangun coveragenya. Gunakan teknik buffing, terutama jika kamu menggunakan liquid foundation. Untuk yang bubuk, pakai spons untuk mengaplikasikannya dari bagian pusat wajah keluar. Lewati area yang sekiranya tidak memerlukan foundation, untuk menghindari tampilan seperti hantu.
5. Agar hasil foundation semakin sempurna gunakan alat bantu seperti kuas atau beauty blender. Ini akan membangun dan membaurkan foundation dengan baik.


Nah Ladies, kemampuan bermakeup yang baik didapatkan dari sering berlatih. Selain itu kamu wajib tahu jenis kulit wajah untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.