Sakit Paru-paru, Seorang TKI Asal NTT Meninggal di Malaysia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Laurensius Raja, Tenaga Kerja Indonesia ( TKI), asal Nusa Tenggara Timur ( NTT), meninggal di Selangor, Malaysia. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Kupang, Siwa mengatakan, Laurensius berasal dari Niowula, Detusoko, Kabupaten Ende. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Laurensius Raja berusia 34 tahun ini, meninggal di Malaysia karena sakit paru-paru," ucap Siwa kepada Kompas.com, Kamis (21/6/2018) malam. Siwa menyebut, Laurensius dikabarkan meninggal pada Sabtu (16/6/2018).

Rencana rute pemulangan jenazah Laurensius, lanjut Siwa, dijadwalkan pada 21 Juni 2018 dari Kuala Lumpur ke Jakarta dan selanjutnya 22 Juni 2018 dari Jakarta ke Kupang dan dari Kupang ke Ende. "Nanti kami atur lebih lanjut," kata Siwa. 

Pihaknya, lanjut Siwa, masih mengecek status keberangkatan Laurensius ke Malaysia, karena tidak disebutkan tempat kerjanya di Malaysia. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Karena kabar meninggalnya Laurensius, baru kami dengar tadi, maka harus cek dulu, sebab informasinya tidak disebut tempat, maupun berapa lama dia bekerja di Malaysia," tutupnya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.