Semangati Gadis di China untuk Lompat dari Gedung, Dua Orang Ditahan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pihak berwenang telah menahan dua orang yang merekam dan menyemangati seorang gadis yang melakukan bunuh diri di Gansu, China. Biro keamanan publik Provinsi Qingyang mengatakan, perempuan berusia 19 tahun itu melompat dari sebuah gedung pada 21 Juni.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi menyelidiki penyebab kematian gadis tersebut dan telah memanggil enam orang yang diduga merekam dan menyoraki korban untuk menyerah dan bunuh diri.

Berdasarkan keterangan sumber dari media sosial yang dilansir China Daily, Selasa (26/6/2018), gadis bernama keluarga Li itu menderita depresi yang parah setelah dia dicabuli oleh guru sekolahnya. Video yang diambil oleh warganet memperlihatkan Li bergantung dari jendela sebuah gedung tinggi dengan seorang petugas pemadam kebakaran yang mencoba untuk menariknya ke dalam.

Biro Keamanan Publik mengungkapkan bahwa Li telah empat kali berusaha bunuh diri sejak 2016. Li menggunakan obat-obatan dalam upaya pertama dan kedua yang dilakukannya pada Oktober dan Desember 2016. Dia kemudian melompat dari sebuah gedung pada Mei tahun lalu sebelum berhasil diselamatkan oleh polisi. Pada Januari lalu, Li kembali mencoba mencabut nyawanya sendiri dengan menelan obat anti depresi dalam dosis yang besar.

Februari tahun lalu Li melaporkan bahwa gurunya, Wu Yonghou telah melakukan pelecehan seksual pada dirinya. Dalam laporannya, Li mengatakan dia mengalami sakit perut dan diminta oleh perawat sekolah untuk beristirahat di asrama yang dipimpin oleh Wu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi setempat menahan Wu selama 10 hari pada Mei tahun lalu, tetapi ayah Li menemukan hukuman itu terlalu keras dan mengajukan banding ke kejaksaan setempat. Setelah mendengar kasus ini pada Maret, kejaksaan membebaskan Wu tanpa dakwaan.

Pada Kamis sore, polisi menerima panggilan yang mengatakan bahwa Li telah memanjat keluar dari jendela lantai delapan dari sebuah department store lokal dan akan melompat. Polisi dan pemadam kebakaran tiba tak lama di tempat kejadian tetapi gagal menghentikannya.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.