Seorang Turis Mabuk Jatuh dari Air Terjun Setinggi 21 Meter



Seorang turis di kawasan Karnataka Utara, India, dilaporkan tewas karena jatuh dari air terjun setinggi 21 meter. Diwartakan Daily Mirror Senin (18/6/2018), Ramjan Hussain Kaaji datang Air Terjun Gokak bersama saudaranya dan beberapa teman Sabtu lalu (16/6/2018). 


Dalam video yang beredar viral, Kaaji mencoba untuk mencapai air terjun dengan menuruni tebing. Tiba-tiba, dia terpeleset dan air.

Polisi dari pos Ghataprabha membuka penyelidikan dengan melakukan pencarian terhadap jenazah Kaaji yang hingga saat ini belum ditemukan. Seorang polisi anonim menjelaskan, Kaaji jatuh pada pukul 16.00 waktu setempat. 

"Air yang dalam membuat kami kesulitan menemukan jenazah korban," katanya. Sejumlah saksi mata mengatakan, Kaaji beserta saudara dan teman-temannya sempat mabuk ketika mencoba menuruni tebing. 

Diberitakan Times of India, turis yang lain mencoba memperingatkan. Namun, saudara Kaaji berkata bahwa mereka tidak takut dengan apapun. Keterangan saksi mata itu disanggah oleh polisi tersebut. "Apakah korban berada dalam kondisi mabuk atau tidak bisa terlihat setelah kami menemukan jenazahnya," tegasnya.



Pejabat polisi setempat S Devanand menjelaskan, buntut dari insiden tersebut keamanan di sekitar air terjun diperketat. Sebab, meski telah diperingatkan oleh polisi, masih ada pengunjung yang berusaha melihat tempat di mana Kaaji jatuh.


Sumber:kompas 

No comments

Powered by Blogger.