<-->

Takut Diejek Tetangga, Orangtua di India Tega Membuang Bayinya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sepasang suami istri di India diamankan oleh pihak kepolisian gara-gara ketahuan membuang buah hati mereka yang baru saja lahir. Bayi malang itu dibuang oleh orangtuanya di sebuah gereja.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (5/6/2018), bayi tak berdosa itu kemudian ditemukan oleh seorang petugas di Gereja St George Forane pada Kamis 31 Juni lalu.

Pihak gereja yang melihat bayi dalam kondisi lemah langsung membawanya ke rumah sakit untuk diberi perawatan. Sementara polisi langsung mencari keberadaan si pembuang bayi itu.

Lewat rekaman CCTV, terlihat ada seorang pria yang diduga kuat ayah dari bayi tersebut. Ia datang membawa bayi yang dibungkus dengan kain berwarna oranye.

Awalnya, ia menengok kanan-kiri melihat kondisi sekitar karena takut ada yang melihat aksinya. Lalu meninggalkan bayinya di gereja, pria itu terlihat mencium si buah hati untuk yang terakhir kali.

Berbekal rekaman CCTV tersebut, polisi berhasil menemukan identitas pelaku yang diketahui bernama Bitto. Sementara itu, istrinya yang bernama Prabitha baru saja melahirkan masih berada di rumah sakit Distrik Thrissur.

Keduanya kemudian ditangkap oleh polisi pada Jumat, 1 Juni 2018 di kediamannya. Kepada polisi, pasangan suami istri itu membeberkan alasannya membuang bayi mereka.

Keduanya mengaku malu jika harus memiliki bayi lagi. Sebab, mereka sudah mempunyai empat orang anak dan takut jika para tetangga mengejeknya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Bitto dan Prabitha mengatakan bahwa para kerabat dan tetangga sudah mencela mereka karena sang istri ketahuan hamil lagi," ujar polisi.

Kini keduanya sudah ditahan. Sementara kondisi bayi mereka berangsur pulih setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.