Tisu Pembersih Wajah Justru Tak Baik Untuk Kulit? ketahui Faktanya!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memakai makeup setiap hari, pastinya kamu butuh tisu pembersih wajah di rumah. Bahkan tisu pembersih menjadi salah satu benda yang paling utama saat membersihkan wajah. Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa tisu yang ternyata justru bahaya untuk kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tisu tersebut adalah tisu basah. Tisu basah tidak baik digunakan untuk menghapus makeup dari kulit wajah karena dilansir dari stylecaster.com, Rabu (20/6/2018), hanya sedikit tisu yang benar-benar memiliki kandungan bahan-bahan yang bisa memecah semua minyak, makeup, dan kotoran pada kulit wajah.

Bukannya membersihkan wajah, kamu justru akan memasukkan bahan-bahan kimia berbahaya ke dalam pori-pori, bahkan jika kamu dengan sengaja menggosok terlalu keras dan malas membilas wajah setelahnya, kebiasaan ini hanya akan mentransfer bakteri dari kulit wajah dan menimbulkan masalah kulit.

Pemakaian tisu basah yang tidak aman bisa menimbulkan iritasi, peningkatan garis halus, kerutan, dan hiperpigmentasi. Pilihlah tisu yang sedikit mengandung bahan kimia dan aman untuk kulit ya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jadi, sekalipun untuk alasan kepraktisan, sebisa mungkin jangan menggunakan tisu basah sebagai tisu pembersih dan penghapus makeup ya ladies!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.