Xiaomi Mi Pad 4 akan resmi rilis pada 25 Juni nanti



     Setelah periode singkat rumor mengenai Mi Pad 4 yang akan datang, Xiaomi baru-baru ini mengunggah tease di akun resmi Weibo. Postingan tersebut menegaskan bahwa tablet generasi terbaru itu akan dirilis pada 25 Juni mendatang, seperti yang dikutip dari Playfuldroid (22/6).



Sama seperti pendahulunya, Mi Pad 4 yang baru ini diharapkan membanggakan layar berukuran 7,9inci dengan rasio aspek 18:9.



Jeroan dari Xiaomi Mi Pad 4 ini bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang kemungkinan besar bakal dipadukan dengan RAM yang cukup besar, yakni berkapasitas 4GB serta penyimpanan jumbo 64GB pada internalnya. Sepertinya mulai menarik.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Xiaomi Mi Pad 4 sepertinya akan membawa kamera dengan sensor 13MP di bagian belakang. Sementara kamera depannya yang digunakan untuk selfie memiliki sensor 5MP.

Sedangkan untuk sistem operasi yang berjalan di dalamnya menggunakan Android 8.1 Oreo. Baterainya cukup memanjakan dengan 6.000mAh. Tidak salah jika perangkat ini akan membuat powerbank langsung minder.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.