10 kaburan tertangkap


 


Taipei, 17 Juli (CNA) Hingga 10 pekerja migran Indonesia yang tidak beridentitas telah ditangkap di Distrik Tucheng, New Taipei, menurut siaran pers yang dikeluarkan Selasa oleh Kantor Polisi Keelung Kota Keempat.

Polisi melakukan penangkapan sehari sebelumnya setelah menerima informasi bahwa banyak pekerja migran yang tidak beridentitas bersembunyi di sebuah apartemen di distrik itu, kata siaran pers.

 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dua puluh petugas dikirim ke apartemen dan menangkap sembilan wanita dan satu pria, kata siaran pers tersebut. Mereka dipindahkan ke Brigade Keelung National Immigration Agency setelah ditanyai.

Ditemukan bahwa semua 10 orang melarikan diri dari majikan asli mereka dan akhirnya bekerja secara ilegal sebagai pengasuh atau pekerja pabrik.

Seorang perwira polisi yang akrab dengan kasus itu mengatakan kepada CNA bahwa para pekerja migran membuat NT $ 1.600 (US $ 52) per hari dan memberi NT $ 300 kepada seorang pialang ilegal yang mengatur pekerjaan untuk mereka.

Broker ilegal telah diidentifikasi dan akan diberitahu untuk melapor ke polisi untuk penyelidikan perdagangan manusia dan eksploitasi tenaga kerja, siaran pers mencatat


https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore




Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.