4 Cara Membuang Lemak Paha agar Paha Langsing

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tubuh gemuk pasti membuat setiap wanita kurang percaya diri, apalagi jika lemak tubuh menumpuk di bagian paha. Wanita yang punya paha besar memang seksi sih, namun susah juga jika terlalu banyak lemak di bagian ini. Kaki jadi terlihat besar dan tidak proporsional.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari Women's Health, Lisa Moskovitz, R.D., CEO NY Nutrition Group mengatakan, "Kamu bisa mengurangi keseluruhan lemak tubuh dengan cara makan sehat dan olahraga, tapi tubuhmu tidak tahu bagian lemak mana yang dibakar. Ini sekian cara yang bisa kamu lakukan untuk membuang lemak paha.

1. Kurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam di tubuh membuat tubuh bengkak. Konsumsi garam berlebih menyebabkan air tertahan di dalam tubuh sehingga tubuh lebih berat dan gemuk. Kurangi makan makanan asin dan gurih.

2. Kurangi karbohidrat
Karbohidrat lebih baik dimakan secukupnya, tidak terlalu banyak meskipun menjadi bahan bakar energi harianmu. Perbanyak makan serat dan protein sebagai pengganti karbohidrat. Mengurangi konsumsi karbohidrat akan membuat tubuh menggunakan lemak sebagai bahan bakar energi. Mengurangi karbo termasuk juga mengurangi gula.

3. Minum lebih banyak air putih
Perbanyak minum air putih akan membuat tubuh mengeluarkan racun dan kelebihan garam sehingga berat badan berkurang. Air putih juga jadi minuman terbaik jika kamu ingin diet menurunkan berat badan karena membuat perut kenyang.



4. Olahraga kencangkan paha
Lakukan latihan rutin mengencangkan otot paha agar lemak di bagian paha bisa dibakar dan berkurang. Lemak paha bisa diubah menjadi otot sehingga paha lebih kencang dan langsing.

Nah, itu sekian cara alami yang bisa kamu coba ladies. Tapi daripada meributkan paha yang besar, akan lebih baik jika kamu menjaga kesehatan tubuh secara umum, karena punya paha besar justru tanda kamu punya kaki yang sehat dan seksi lho.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.