5 Alasan Wanita Tetap Mencintai Pria yang Tak Pernah Bisa Dimilikinya




       Ladies, pernah nggak kamu mengalami pahitnya pengalaman cinta yang bertepuk sebelah tangan? Ironisnya lagi, kamu memilih untuk bertahan mencintai sosoknya meski sudah jelas kamu tak akan pernah bisa memilikinya. Hati dan perasaan kadang memang susah untuk kita kendalikan sendiri ya ladies.



Mungkin kamu merasa galau. Ada perasaan sedih dan sakit hati. Maunya sih move on tapi kok susah. Kalau seperti ini kondisinya, coba cari tahu alasannya. Dengan menemukan alasan pastinya, kamu bakal lebih mudah mencari jalan keluar dan solusinya.



Dalam kasus tertentu, wanita tetap "nekat" mencintai pria yang tak pernah bisa dimilikinya karena lima alasan berikut ini. Yuk, coba kita kupas satu per satu di sini.

1. Merasa masih ada harapan
Meski sekarang belum bisa memilikinya, ya siapa tahu kan nanti ada kesempatan bisa membuatnya jatuh hati. Urusan hati dan perasaan, siapa yang tahu kan? Karena masih merasa ada harapan, jadinya memilih bertahan mencintainya. Kalau harapan ini terus ada, pada akhirnya akan berusaha sekuat tenaga agar tidak berpaling.

2. Belum menemukan pria yang lebih baik untuk dicintai
Mungkin kamu pernah juga mengalami hal ini. Daripada membiarkan hatimu kosong karena tak mencintai siapapun, akhirnya memilih bertahan mencintainya karena memang belum ada sosok yang lebih baik untuk dicintai. Meski sebenarnya ini karena masih takut move on aja kali ya.

3. Pesonanya sudah menaklukkan hatimu
Gimana mau berhenti mencintainya jika pesonanya sudah begitu "menyihir"? Pastinya sulit untuk berhenti mencintai seseorang yang sudah begitu melekat di hati. Sekalipun hati telah tersakiti karena cinta tak terbalas, tapi demi bisa tetap merasakan rasa berbunga-bunga akhirnya kamu memilih bertahan mencintainya.

4. Enggan menerima kenyataan
Ini juga nih salah satu alasan kenapa seorang wanita masih saja nekat bertahan mencintai seseorang yang tak bisa dimilikinya. Belum bisa menerima kenyataan akhirnya membuatmu "buta". Dari luar kelihatannya saja kamu tegar. Tapi hati masih rapuh karena masih belum bisa menerima kenyataan yang ada.

5. Dia (pria yang kamu suka) masih bersikap baik padamu
Gimana mau membencinya kalau sikapnya masih begitu baik padamu, ya kan? Pastinya sulit untuk membenci seseorang yang sikapnya begitu manis dan perhatian padamu. Sekalipun kamu tak bisa memiliki hati dan cintanya, tapi bisa punya kesempatan untuk mencintainya seakan jadi berkah tersendiri.

Yang jelas tetap jaga emosi dan hatimu, ya ladies. Jangan sampai kamu terlalu berharap lagi tapi ujung-ujungnya malah semakin sakit hati. Kalau dia memang bukan orang yang tepat untukmu, semoga ada seseorang yang lebih baik lagi untuk jadi pendamping hidupmu.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.