Atasi Keputihan dengan Konsumsi Pisang

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

 Ladies, masalah kebersihan daerah kewanitaan memang harus dijaga dengan baik. Kesehatannya perlu dijaga, jika dibiarkan dapat menyebabkan gangguan kesehatan salah satunya adalah keputihan. Meskipun sepele, keputihan juga dapat menyebabkan masalah serius.Selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, keputihan juga berdampak buruk pada terganggunya aktivitas sehari-hari karena kondisi basah pada area miss V.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, salah satu cara untuk mengatasi keputihan adalah dengan mengonsumsi pisang secara rutin. Rasanya yang enak tentu bukan masalah bukan? Pisang merupakan obat alami untuk menghilangkan keputihan. Wanita yang mengalami keputihan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi 2 buah pisang setiap harinya untuk menghilangkan keputihan yang ia alami.

Pisang bermanfaat sebagai pengganti gula yang tidak boleh dikonsumsi wanita yang mengalami keputihan karena gula dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Kandungan glikemik yang cukup tinggi dalam buah pisang akan dapat menggantikan kandungan gula, yang harus kamu hindari saat mengalami keputihan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain mengonsumsi buah pisang. Menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga sangat penting kamu lakukan. Jangan malas mengganti pakaian dalam kamu ketika basah. Menghindari makanan yang dapat memicu keputihan. Dan yang terpenting segera periksakan diri ketika keputihan mulai mengganggu.

Bagaimana sudah mulai tidak ragu untuk mengonsumsi buah pisang? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.