Balita Kembar Dikurung Dalam Kotak Kayu agar Orangtua Bisa Bekerja

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua anak kembar berusia tiga tahun ditemukan di dalam sebuah kurungan kayu yang terkunci di kota Aparecidinha, negara bagian Espirito Santo, Brasil. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi menemukan kedua bocah itu setelah menerima informasi anonom yang menyebut adanya sepasang suami istri yang mengurung anak mereka di dalam sebuah kotak kayu.

 Polisi yang mendatangi kediaman keluarga itu memang menemukan anak-anak itu mengintip dari belakang papan-papan kotak kayu yang digembok itu.

Saat polisi menanyai orangtua kedua bocah itu, mereka mengatakan, terpaksa mengunci kedua anak mereka di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka di ladang dan rumah tidak terganggu. 

"Mereka mengatakan harus mengunci kedua anak itu di dalam kotak kayu agar pekerjaan mereka tak terganggu," kaya kepala kepolisian setempat Kapten Sonimarcos. "Namun, kotak kayu itu begitu sempit yang masih dibagi dua agar kedua bocah itu tidak saling menyentuh," tambah Sonimarcos. 

"Tak ada apapun di dalam kotak itu. Tak ada bantal, tak ada mainan, atau benda lain yang bisa membuat kedua anak itu merasa nyaman," Sonimarcos melanjutkan. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi akhirnya menahan pasangan suami istri itu, sementara kedua bocah kembar tersebut diserahkan ke dinas sosial setempat untuk dirawat.

Meski dimasukkan ke dalam kotak kayu yang terkunci, polisi menegaskan, tak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh kedua bocah tersebut.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.