Baru Empat Hari Menikah, Perempuan India Bunuh Suaminya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan India membunuh suaminya dengan menggunakan clurit hanya empat hari setelah mereka menikah. Perempuan itu kemudian mengatakan, sakit kepala yang amat luar biasa menjadi penyebab pembunuhan tersebut. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sinki Devi (23) membunuh suaminya Ravindra Singh (30) di kamar tidur di kediaman mereka di desa Mukimpur, negara bagian Bihar, India, Rabu (4/7/2018) dini hari.

Pada Selasa malam, pasangan pengantin baru ini pergi tidur dan dikabarkan keduanya terlihat baik-baik saja, Namun, pada sekitar pukul 01.00 dini hari, terdengar Ravindra berteriak amat keras sehingga membuat sang ibu, Bhagwati Kunwar terbangun. 

Bhagwati langsung menuju ke kamar putranya itu tetapi tak bisa membuka pintunya karena dikunci dari dalam. Dia menghabiskan waktu sekitar 10 menit menggedor-gedor sebelum Sinki membuka pintu dan mempersilakannya masuk. Setelah masuk ke dalam kamar, betapa terkejutnya Bhagwati setelah melihat putranya tergeletak berlumuran darah. 

Dia kemudian meminta bantuan keluarga dan tetangganya yang kemudian melarikan Ravindra ke rumah sakit. Sayangnya, Ravindra dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Pada Rabu pagi, polisi datang ke kediaman Bhagwati dan menangkap Sinki Devi dengan dakwaan telah membunuh suaminya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan, perempuan muda itu terlihat amat tenah meski baru saja membunuh suaminya. Menurut keterangan polisi, Sinki Devi mengatakan, di malam pembunuhan itu dia merasakan sakit kepala yang amat sangat sehingg berujung pada tragedi tersebut.

Polisi kini masih menyelidiki kasus ini dan Siki Devi kini ditahan di markas kepolisian setempat. Bagi pasangan Sinki Devi dan Ravindra Singh ini adalah pernikahan kedua mereka. Dari pernikahan sebelumnya, Sinki Devi sudah memiliki seorang putri.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.