Begini 3 Tips Mudah Untuk Potong Poni Sendiri di Rumah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Banyak wanita memilih gaya rambut dengan poni. Ada yang menutupi jidat yang terlalu lebar, ada pula yang merasa pantas dan cantik dengan berponi. Nah, satu masalah yang sering dihadapi adalah saat poni memanjang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Rasanya malas jika harus ke salon hanya untuk memotong poni. Namun, tak semua wanita berani untuk memotong poni mereka sendiri. Nah, jika kamu ingin mencoba merapikan poni sendiri di rumah, berikut ini 3 langkah yang bisa kamu coba Ladies.

1. Yang pertama potong poni saat rambut dalam keadaan kering. Ini karena dalam keadaan basah, kamu bisa memotong poni secara berlebihan dan terlalu banyak. Pastikan juga kamu memotong poni dengan menggunakan gunting rambut.

2. Selanjutnya, mulailah dengan  mengambil bagian tengah dan yang paling pendek di poni, lalu tarik ujungnya bersama-sama. Pastikan gunting yang kamu pakai harus menghadap ke atas untuk memberikan tekstur di ujung rambutmu. Pegang ujung gunting dengan sudut sekitar 45 derajat dari wajah. Gunakan juga sisir untuk memandu gunting rambut memotong poni.

3. Saat kamu sudah puas dengan hasilnya, cobalah untuk memeriksa ulang. Setelah selesai memotong poni, cuci rambut, kemudian keringkan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Jika kamu merasa masih ada yang kurang sesuai, ambil gunting rambut dan lakukan lagi sampai mendapatkan hasil sesuai keinginanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.