cucu tewas ditinggal rapat

Gambar terkait
ilustrasi



Seorang anak berusia tiga tahun telah meninggal karena sengatan panas setelah ditinggalkan di sebuah mobil tertutup selama hampir empat jam sementara kakeknya sedang bekerja, kata polisi.

Eyang, yang mungkin menghadapi tuduhan pembunuhan berencana, dimaksudkan untuk mengantar anak ke pusat penitipan anak di Uiryeong, Provinsi Gyeongsang Selatan di Korea Selatan, pada hari Rabu, tetapi malah langsung menuju kantor setelah melupakan cucu di kursi belakang.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Setelah memarkir mobil di tempat parkir luar, kakek pergi ke kantor. Sang kakek kemudian kembali ke kendaraan sekitar jam 1:30 malam. setelah rapat dewan direksi diikuti dengan makan siang, hanya untuk menemukan cucu tak sadarkan diri di dalam kendaraan.


Anak itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum mati karena stroke.

Kakek yang namanya belum diungkapkan mengatakan kepada polisi setempat bahwa sedang sibuk dengan rapat direksi yang dijadwalkan pada hari yang sama menyebabkan melupakan tentang anak itu.

Suhu di Provinsi Gyeongsang Selatan mencapai tertinggi 33 derajat Celcius pada Rabu sore, menurut kantor Administrasi Meteorologi Korea di wilayah tersebut.


https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore








Sumber : asia one

No comments

Powered by Blogger.