Diduga TKI asal Pakembang Ini Dihabisi Pacar

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malyasia, gadis asal Palembang, Anggaris (24), warga 4 Ulu Lorong Wakap Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, diduga tewas dibunuh. Kabar kematian Anggaris yang diduga dibunuh oleh sang pacar, baru diketahui 10 Juli 2018 lalu oleh Zulkifli (60), orang tua kandung dari korban Anggaris yang tinggal di Dusun I Desa Pulau Semambu Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

“Saya diberi kabar oleh Herawaty (47), mantan istri saya yang tinggal di Palembang, kalau Anggaris telah meninggal karena dibunuh,’’ kata Zulkifili sambil menyeka air matanya kepada koran ini, Sabtu (14/7).

Dijelaskan Zulkifli bahwa putrinya Anggaris merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. ’’Dia (almarhumah) satu-satunya perempuan dari empat bersaudara,’’katanya.

Zulkifili mengaku telah berpisah dengan istrinya Herawaty sejak 5 tahun lalu. ’’Tadinya saya tinggal di Palembang, setelah pisah, saya tinggal di Pulau Semambu, semua anak-anak ikut ibunya,’’katanya.

Putrinya sendiri sudah tiga kali menjadi TKI di Malayasia, dalam waktu tiga tahun ini. ”Tahun pertama menjadi TKI satu tahun, lalu kedua 1,5 tahun, nah yang ketiga baru sekitar dua bulan ini menjadi TKI,” katanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Zulkifli mengatakan, dikira bahwa putri aman-aman saja, tapi tidak tahunya sudah meninggal. “Mantan istri aku dapat kabar dari Rinda (sepupu Anggaris), yang juga menjadi TKI di Malayasia, kalau Anggaris telah meninggal,’’ujarnya .

Informasinya Anggaris tewas dibunuh oleh pacarnya bernama Adam, warga Jawa Timur. “Saat ini proses pemulangan anakku dari Malayasia lagi berjalan, tapi tidak tahu kapan, tapi sudah saya siapkan untuk dimakamkan di Pulau Semambu,’’tukasnya seraya berharap, kalau memang meninggal karena dibunuh, pihak kepolisian setempat bisa mengungkap dan menangkapnya.

Sumber:sumeks

No comments

Powered by Blogger.