Gara-gara Rokok, 2 Ibu Berkelahi di Taman Bermain Anak

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suasana sebuah taman bermain anak di kota Ufa, Rusia, menjadi riuh setelah dua orang ibu terlibat perkelahian. Diwartakan Daily Mirror Kamis (5/7/2018), kedua ibu itu berkelahi setelah salah satu di antara mereka menolak untuk mematikan rokoknya. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang saksi mata, Marina Kropova menuturkan, awalnya ibu yang mengenakan kaus putih dan celana pendek menegur ibu bertubuh besar untuk tak merokok.

Sebabnya, kawasan itu merupakan tempat bermain bagi anak-anak. Namun, ibu kedua yang mengenakan baju kodok jins tersebut menolak. 

" Ibu yang gemuk itu malah melontarkan kata-kata kasar ke perempuan yang menegurnya. Mereka kemudian perang mulut hingga saling memukul di wajah," kata Kropova. Anak-anak yang berada di taman bermain tersebut hanya bisa melihat ketika dua orang ibu itu saling melancarkan tinju. Seorang pria yang mengenakan t-shirt hitam mencoba melerai keduanya. 

Dia mendapat bantuan dari orangtua lain yang mengenakan tanktop biru. Namun, ibu itu malah terdorong. Perkelahian tersebut tidak mereda meski dua orang polisi datang, yang dengan terpaksa sedikit menggunakan paksaan untuk memisahkan mereka.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Dari laporan polisi, kedua perempuan tersebut menderita sejumlah luka memar. Namun, mereka menolak mendapat perawatan.

Polisi dalam keterangan resmi menyatakan bakal segera mengusut insiden itu.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.