Hujan akan terjadi di timur dan selatan


 


Taipei, 16 Juli (CNA) Dengan datangnya sistem tekanan tropis, hujan diperkirakan untuk Taiwan timur dan selatan Senin, menurut Central Weather Bureau (CWB).

Kemungkinan hujan untuk bagian timur dan selatan negara itu tinggi Senin petang dan di malam hari, sementara beberapa daerah bisa melihat hujan deras jika hujan berlarut-larut, kata CWB.

Menurut biro tersebut, hujan lebat berarti akumulasi curah hujan lebih dari 80mm dalam 24 jam atau lebih dari 40mm curah hujan dalam satu jam.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

CWB mengatakan tekanan tropis saat ini terletak di timur Filipina dan diperkirakan akan bergerak melalui Bashi Channel beberapa waktu dari Senin malam hingga Selasa pagi, berdampak pada Taiwan.

Cuaca panas diperkirakan di Taiwan awal Senin dengan suhu tertinggi kemungkinan mencapai 33-34 derajat Celsius di bagian barat negara itu dan 31-33 derajat di timur, kata CWB.

Dengan angin timur diperkirakan akan menguat, merkuri selama siang hari di Taoyuan, Miaoli, Hsinchu dan Chiayi kemungkinan berkisar antara 35-36 derajat pada hari Senin, tambah biro itu.

CWB mengatakan sistem depresi juga diharapkan untuk membawa angin kencang dengan itu sehingga kapal-kapal nelayan bekerja di wilayah pesisir timur dan tenggara Taiwan, Semenanjung Hengchun, Pulau Anggrek, Pulau Hijau, serta Kinmen dan Matsu yang terpencil harus tetap waspada.

CWB mendesak orang-orang yang terlibat dalam kegiatan air di daerah pesisir Taiwan timur, Semenanjung Hengchun, Pulau Anggrek dan Pulau Hijau menjadi sangat berhati-hati


https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 









Sumber : focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.