Ibu 2 Anak di India Diperkosa dan Dibakar

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita berusia 35 tahun dilaporkan diperkosa oleh lima orang di Uttar Pradesh, India. Dilansir Times of India via India Times, setelah memerkosa, kelima pelaku kemudian membakar korban hingga tewas. Polisi Rajpura menyatakan, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (14/7/2018) pukul 02.30 dini hari waktu setempat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ibu dua anak yang tidak diketahui identitasnya itu tengah tidur ketika pelaku masuk ke rumah dan memerkosanya. "Saat itu sedang hujan lebat. Yang menjadi penerangan di rumah hanyalah lampu minyak tanah," tutur suami korban. 

Suaminya mengatakan, istrinya sempat menelepon layanan darurat polisi. Namun, tidak digubris sehingga dia menelepon sepupunya. Para pelaku lalu membawa korban ke sebuah tempat dekat rumah ibadah, kemudian membakarnya. 

Petugas pos polisi Rajpura, Arun Kumar mengatakan suami korban sudah mengisi laporan kepolisian sehingga pihaknya bisa menerjunkan tim. Polisi langsung bergerak cepat dengan dengan membentuk tim untuk menangkap kelima pelaku yang diketahui mengganggu korban selama beberapa bulan. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Direktur jenderal Prem Prakash berujar, jajarannya sudah mendapatkan barang bukti penting untuk menjerat pelaku. Barang bukti itu adalah rekaman telepon yang dibuat korban ke sepupunya di mana dia membeberkan siapa saja nama pelaku. 

"Setelah keluarga korban mengisi laporan, kami membuat dua tim untuk menangkap mereka," kata Pradesh. Para pelaku bakal dijerat dengan tuduhan melakukan pemerkosaan dan pembunuhan sesuai hukum pidana India.
Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.