Ini Penyebab Jerawat Sering Tumbuh Jerawat di Tempat yang Sama

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang mengalami masalah jerawat yang selalu sama setiap saat. Tidak jarang jerawat tumbuh di tempat-tempat yang sama.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jerawat yang tumbuh di tempat yang sama adalah masalah kulit yang sangat nyata, bisa terjadi pada siapa dan kapan saja. Jerawat yang terjadi terlalu dalam bisa mengganggu kelenjar minyak dan menjadi difungsional jangka panjang.

Jerawat adalah bentuk penyumbatan, sehingga kelenjar minyak tidak dapat berfungsi dengan baik, justru menjadi cadangan berisi sebum. Peradangan dan penyumbatan bisa menjadi kronis dan jerawat jika pori-pori tidak dibersihkan dengan benar, seperti dilansir dari stylecaster.com, Senin (9/7/2018).

Bukan hanya cadangan minyak dan sel-sel kulit mati yang bisa memperbesar pori-pori, namun juga beberapa faktor eksternal, seperti pemakaian bra olahraga, terus menerus menggunakan gaya rambut tertentu, sering menggunakan topi, dan tidur dengan posisi yang sama terus menerus. Apa jerawat terus muncul di area dagu dan garis rahang?

Ini merupakan area umum bagi kaum wanita untuk mencabuti rambut yang tumbuh, benar? Selain itu, dagu adalah area yang paling umum muncul jerawat karena seringnya disentuh atau tersentuh oleh tangan.

Tentu saja, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah hal yang sama terjadi terus menerus. Pertama, usahakan untuk menjaga kebersihan area yang umum tumbuh jerawat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Anda bisa lebih proaktif dalam melakukan perawatan kulit. Kedua, rajinlah melakukan eksfoliasi atau pengelupasan untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat yang ada.

Jadi, itu dia penyebab jerawat sering tumbuh di tempat yang sama. Jangan diabaikan ya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.