Inikah wujud Samsung Galaxy Tab S4?



      Setelah sekian lama nyaris tenggelam, era tablet sepertinya akan mulai naik lagi. Baru-baru ini bahkan ada sebuah gambar yang diduga adalah penampakan dari Samsung Galaxy Tab S4. Apakah ini menandakan bahwa Samsung benar-benar bakal kembali membuat tablet?



Bisa jadi. Pasalnya, menurut bocoran sebelumnya dikatakan bahwa tablet terbaru milik Samsung ini bakal memiliki layar berukuran 10,5inci secara diagonal. Lalu ada bezel, dengan layar yang lebih besar, atau memiliki bezel meskipun tipis. Tablet ini kemungkinan tidak jauh lebih besar dari pada Tab S3 yang sudah ada sebelumnya.



Dari bocoran di bawah ini terlihat bahwa tombol home dan tombol kapasitif hilang. Sesuai dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Tab S4 nantinya akan datang dengan tombol navigasi di layar.

Di bagian atas layar kita dapat melihat sejumlah sensor di sana. Itu adalah kamera depan atau kamera selfie dan sensor cahaya di sebelahnya. Kemungkinan juga bakal memiliki teknologi pemindai iris yang sudah lama digosipkan.

Sayangnya tidak ada kabar mengenai pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Lantas bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4?

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4

Secara umum, kami sebenarnya belum memiliki informasi resmi. Namun berdasarkan laporan dari Android Headlines (2/7), Samsung Galaxy Tab S4 ini seharusnya mengusung chipset Snapdragon 835 untuk mendukung performa yang luar biasa. Bisa juga disandingkan dengan baterai jumbo berkapasitas 7300mAh.

Untuk urusan memori penyimpanan on-board, kita berharap setidaknya 64GB sudah cukup aman. terlebih lagi jika minimal RAM yang tersedia berkapasitas 4GB.

Rilis Samsung Galaxy Tab S4

Kapan Samsung Galaxy Tab S4 rilis? Mungkin itu adalah pertanyaan hampir semua orang. Sekali lagi kami belum memiliki informasi yang pasti. Namun berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, sepertinya perusahaan asal Korea Selatan ini bakal merilis Tab S4 pada ajang IFA 2018 yang digelar 31 Agustus hingga 5 September mendatang.

Terdengar masuk akal, pasalnya di ajang IFA 2018 tersebut Samsung juga bakal merilis Gear S4. Menarik, bukan?

Kita nantikan saja kejutan dari Samsung.

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.