Pemuda di India Mengakhiri Hidup Karena Cintanya Tak Direstui

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Cinta memang tak bisa ditebak kapan datangnya, kepada siapa ia akhirnya berlabuh dan bagaimana akhirnya, apakah bahagia atau kah menderita dan menyimpan luka mendalam.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Apapun yang terjadi pada kehidupan cintamu, pastikan untuk selalu kuat, tabah dan sabar. Jangan hanya karena cinta yang gagal, kamu lantas menyakiti diri sendiri apalagi sampai mengakhiri hidup seperti yang dilakukan pemuda asal India berikut ini.

Melansir dari laman hindustantimes.com, seorang pemuda bernama Atul Lokhande nekat menembak kepalanya sendiri hingga meninggal di depan rumah kekasihnya di Bhopal, India. Insiden mengerikan ini terjadi pada Selasa, 03 Juli 2018 pukul 21.30 waktu setempat.

Semua berawal ketika Atul menjalin asmara dengan seorang gadis yang bekerja di sebuah bank. Jalinan asmara itu sendiri telah berlangsung selama 13 tahun namun tak pernah mendapat restu dari orang tua si gadis. Ingin membuktikan bahwa cintanya serius, Atul yang bekerja sebagai politisi muda di kota setempat lantas berkunjung ke rumah si gadis dan mengakhiri hidupnya di sana.

Aksi nekat mengakhiri hidup sendiri rupanya merupakan salah satu syarat dari ayah si gadis kepada Atul jika ia ingin menikahi anaknya. Kalau memang Atul sungguh-sungguh dengan putrinya, syaratnya adalah ia harus bunuh diri. Jika dalam aksi bunuh dirinya ia berhasil diselamatkan, ia baru boleh menikahi putrinya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sayang, saat mencoba bunuh diri dengan menembak kepalanya, Atul tidak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Sebelum melakukan aksinya, Atul meminta semua orang tidak menyalahkan apalagi menuntut ayah si gadis. Ia mengatakan bahwa aksinya ini murni keinginannya sendiri. Kisah yang begitu tragis ya ladies. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.