Pesan Ayam Bakar di Mongkong yang Dijual BMI, TKW Temukan Banyak Belatung Didalamnya Setelah Selesai Makan



       Seorang TKW Hong Kong yang bernama Kiki saat berlibur kemarin minggu memesan makanan di kawasan jembatan Mong Kok Hong Kong.



Dia memesan ayam bakar bumbu kecap, saat dia memakannya tidak merasa curiga atau waspada jika makanan yang dia beli tersebut ada banyak belatung di dalamnya.



Yang benar saja sesaat setelah makan dia menemukan banyak belatung di dasar daging ayam yang dia makan, sontak dia merasa sangat jijik dengan hal ini, parahnya lagi belatung tersebut dalam kondisi hidup.


WASPADA...!! Tempat di jembatan MONGKOK..
Yg Q Makan AdaLah Ayam BAkar sambel kecap pedes.,
BUAT SEMUA NYA....!! ToLong Hati2 Disaat KaLiaN BeLi MakanaN Terutama Daging2'an, sbLum diMakan di Priksa DuLu, Apakah Daging y Busuk/gk,, siapA taU Ada bLatunG Nya, Kaya SayA KmaRen Minggu. SteLah Makan y HabiZ baRu keLiaTan,krNa Kami BerdUa Makan smbiL BrCanda jadi gK BegitU MemperhatikaN. Udah gtU ayaM & Nasi y HabiZ smUa puLa,cuMa TinggaL Sayur ijO DoanK. KebayanG disaat Q Makan Daging Nya di dalam Daging y Berisi Bbrapa BLatunG Yg Tak sadar Kami Makan..
KegitU Juga Kami BerdUa Msh Pnya Hati sesaMa TKW,Kami gK Nunjukin Video ini Scara PubLik waktU itu,saya Nunjukin Video ini ke PenjuaL Makanan TrsebUt scara Pribadi Tnpa diLihat oLEh Orng2 di sekitar,Cuma Mnta Jgn DijuaL kan Lgi Sisa2 Ayam itU,takUt Ada BLatung Lgi. Jika Kami Jahat Tanpa MemperduLikan itU Orng Mngkin Kami BerdUa Udh Ngefoto Muka y Si penjuaL itU Scara SmbUnyi,dn Saya SebarKan di Group HngKong.

Mengalami hal ini, Kiki langsung membuat video dan memberitahukannya kepada penjual toko tanpa mengumumkan kepada BMI lainnya yang ada ditempat itu karena takut merusak reputasi TKW yang nyambi jualan tersebut.


Sumber : Pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.