Ponselnya Penuh Video Tak Senonoh, Seorang Pria Diusir dari Australia

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria Malaysia diusir dari Australia, Jumat (13/7/2018) setelah dalam pemeriksaan di bandara internasional Perth ditemukan video kekerasan dan tak senonoh di dalam telepon genggamnya. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pria 43 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu tiba dari Kuala Lumpur pada Rabu (12/7/2018) saat petugas imigrasi menemukan video-video itu. Pria itu kemudian diamankan di pusat tahanan imigrasi sebelum dipulangkan ke Malaysia setelah visa turisnya dibatalkan dan telepon genggamnya disita.

Komandan regional Pasukan Penjaga Perbatasan di Australia Barat, Mark Wilson mengatakan, video-video yang ditemukan itu mengerikan dan melanggar undang-undang Australia. 

Namun, Wilson tidak memberikan keterangan lebih rinci terkait video-video yang disebutnya amat mengerikan itu. "Video yang menggambarkan perilaku seks tak senonoh dan kekerasan yang mengerikan tak diterima di sini dan siapa saja yang kedapatan menyimpannya tak berhak masuk ke Australia," kata Wilson. 

"Mereka yang berkunjung ke Australia harus memahami kami secara konstan memeriksa keberadaan material terlarang ini," lanjut Wilson. Ini bukan peristiwa pertama yang menimpa warga Malaysia di Australia. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pada Maret lalu, seorang pria Malaysia ditahan di bandara internasional Melbourne setelah lebih dari 900 foto-foto dan video pornografi anak ditemukan di dalam komputer jinjing dan telepon genggamnya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.