Seorang Playboy Penipu, Dikeroyok Tiga Perempuan yang Dipacarinya


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Seorang pria China yang memacari tiga perempuan sekaligus kena batunya saat ketiga kekasihnya itu datang dan mengeroyoknya. Dalam insiden yang terekam kamera pada Selasa (3/7/2018) di kota Nanning, wilayah selatan China itu, sang playboy terlibat pertengkaran panas dengan ketiga kekasihnya itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Pria tersebut dituduh menipu ketiga perempuan itu sehingga mereka rela memberikan sejumlah uang kepadanya. Alhasil, kasus ini menjadi sebuah tindakan kriminal dan polisi menegaskan siap membantu para perempuan tersebut.

Menurut stasiun televisi Guangxi Television News, pria itu berhasil meyakinkan tiga perempuan itu untuk menjalin hubungan jangka panjang. Dalam perjalanan hubungan itu, para perempuan tersebut meminjamkan uang hingga ribuan dolar AS dan meminjamkan mobil mahal mereka. Untuk menjalankan aksinya, pria itu menggunakan nama berbeda. 

Kepada dua orang kekasihnya dia mengaku bermarga Fu dan kepada satu lagi kekasihnya dia menjadi pria bermarga Li. Sejauh ini, nama asli pria playboy tersebut belum diketahui. Namun, sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga. 

Para perempuan itu mulai curiga dengan perilaku misterius karena kerap mengganti alamat kediamannya. Salah seorang perempuan, yang hanya disebut bermarga Li, menemukan bahwa kekasihnya itu secara reguler menelepon nomor seorang perempuan. Dan, setelah melalaui sebuah pertengkaran, Li berhasil merebut telepon pria itu dan menggunakannya untuk menghubungi sang kekasih gelap. 

Perempuan kedua yang bermarga Wei mengatakan, dia merasa amat kecewa ketika mengetahui dia telah tertipu. "Ternyata dia sudah mengencani kekasihnya itu selama satu tahun," ujar Wei. Wei awalnya sudah ragu terhadap pria itu yang mengklaim memiliki perusahaan tambang dan bisnis peminjaman uang. 

Di saat yang sama pria itu meminta Wei meminjaminya uang sebesar 200.000 yuan yang disebutnya untuk membayar ongkos pengobatan ibunya. Saat Wei dan Li kemudian melakukan investigasi bersama, terkuak bahwa pria itu juga mengencani teman dekat Wei yang bernama Tan. Marah karena menjadi korban penipuan, ketiga perempuan itu bersekutu dan melaporkannya ke polisi. 

Mendengar laporan itu, polisi menugaskan dua orang petugas untuk menangkap sang playboy jika sewaktu-waktu dia mengembalikan mobil Mercedes milik Tan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Saat pria itu akhirnya tiba, ketiga perempuan dan dua petugas polisi lengkap dengan kru televisi menyergapnya. 

Pria itu kini ditahan polisi meski demikian identitas asli sang playboy belum dibeberkan. "Perilaku semacam ini yang memanfaatkan hubungan dekat untuk mendapatkan uang sungguh tak bisa diterima," ujar seorang perwira polisi di markas kepolisian Dashatian.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.