Sesuai Bentuk Tubuh, Ini Cara Memilih Warna Rambut yang Cocok Buat Kamu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Rambut merupakan mahkota alami setiap orang. Dengan rambut yang cantik, terawat dan menawan, tidak jarang hal ini akan menambah rasa percaya diri seseorang. Warna rambut yang mempesona juga akan membuat seseorang semakin percaya diri dan mempengaruhi penampilannya secara keseluruhan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Warna rambut yang lembut dan sesuai dengan karakter pribadi kamu juga akan membuat kamu semakin mengagumkan di mata orang lain. Melansir dari laman Allwomanstalk, rambut yang menawan dan cantik akan berpengaruh besar terhadap kecantikan lainnya di tubuh. Namun, saat memilih warna rambut jangan sampai asal. Ada beberapa tips untuk memilih warna rambut sesuai bentuk tubuh.

Warna Kulit
Hal pertama yang harus dipertimbangkan sebelum memilih warna rambut yang tepat adalah tone kulit dasar yang dimiliki. Misalnya, jika kamu memiliki kulit dengan cool tone, warna-warna pink dan olive bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara bagi kamu yang memiliki tone kulit warm bisa menggunakan warna rambut kuning atau gold.

Pergelangan Tangan
Perhatikan pergelangan tangan kamu secara detail hingga terlihat pembuluh darah. Apakah kamu memiliki pembuluh darah yang terlihat berwarna kehijauan atau biru cenderung ungu? Dari hal ini kamu bisa menentukan, kamu termasuk dalam jenis kulit cool tone atau warm tone.



Mata
Mata juga mengambil peranan penting saat memilih warna rambut. Jika kamu memiliki jenis kulit warm tone namun mata kamu berwarna biru, artinya kamu lebih baik memilih warna cool tone agar penampilan terlihat lebih sempurna, begitu pula sebaliknya.

Well ladies, itulah cara memilih warna rambut berdasarkan bentuk tubuh. Gimana nih, sudah menemukan warna yang paling cocok dengan diri kamu sendiri? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.