Tamu Keracunan Makanan, Pasangan Ini Tuntut Perusahaan Katering Pernikahan



      Selain gaun dan dekorasi, makanan merupakan hal penting dalam pesta pernikahan. Tetapi para tamu pasangan ini justru alami keracunan makanan.



Makanan dalam acara pernikahan merupakan hal penting, yang menjadi sorotan. Semua tamu undangan yang hadir pasti akan mencicipi makanan dan minuman yang disediakan. Sehingga keracunan makanan dalam sebuah acara pernikahan, merupakan mimpi buruk bagi pasangan yang satu ini.



Dilansir The Take Out (14/07), pasangan Jesse Abbott dan Melissa Conarton menikah pada tahun 2015 lalu di New York, Amerika. Mereka kini memutuskan untuk mengajukan gugatan terhadap perusahaan katering di pernikahan mereka. Mereka menuduh bahwa hidangan Mac and Cheese yang dihidangkan, menyebabkan keracunan makanan terhadap beberapa tamu mereka.

Meski sudah berlangsung lama, tapi Abbott dan Conarton baru memutuskan untuk menuntut perusahaan katering ini. Gejala keracunan makanan berawal ketika resepsi pernikahan berlangsung, di Arrowhead Logde, ada sembilan mobil ambulans dikirim untuk mengangkut 22 tamu ke rumah sakit.

Departemen kesehatan setempat telah memberikan konfirmasi bahwa semua pasien yang dilarikan ke sana, dinyatakan positif terserang Staph. Bakteri yang tidak berbahaya, namun dapat menghasilkan racun yang membuat tubuh menjadi sakit. Sementara pusat pengendalian penyakit menyebutkan bahwa Staph dapat ditularkan seseorang ke makanan, jika orang itu tidak mencuci tangan mereka.

Staph bisa juga hadir dalam susu dan keju yang tidak dipasterurisasai. Makanan yang terkontaminasi dengan bakteri Staph ini umumnya, tidak berlendir atau berbau.

"Sangat sulit untuk melihat tidak hanya teman dan keluarga terdekat Anda, tapi juga anak-anak kecil yang turut keracunan makanan karena hal ini. Itu mengerikan," tutur Abbott kepada ABC-13.

Hingga saat ini pengacara dari Holy Smoke BBQ and Catering of Earlville, perusahaan katering yang disewa Abbott dan Conarton menolak untuk memberikan respon atau komentar terhadap gugatan ini. 

Pasangan ini hanya mencari penggantian uang untuk tagihan rumah sakit tamu mereka, sehingga para tamu tidak ada yang dirugikan saat datang ke pernikahan mereka.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.