Tolak Dikirim ke Panti Jompo, Ibu di AS Bunuh Anak Kandung

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
 
Seorang ibu di Amerika Serikat menembak anak kandungnya hingga tewas lantaran dia tidak ingin di kirim ke panti jompo. Insiden ini terjadi pada Senin (2/7) pagi di kota Fountain Hills, Maricopa.
 
Kepada polisi Anna Mae Blessing mengaku bahwa dia sempat berniat bunuh diri setelah membunuh putranya.

Menurut wanita 92 tahun itu, sang anak berniat mengirimnya ke panti jompo karena merasa kesulitan untuk tinggal dengan ibunya. Saat diciduk oleh polisi, Blessing pun mengucapkan kata-kata pedasnya.

"Dia telah merenggut hidupku, maka aku pun merebut nyawanya," katanya, dikutip dari BBC, Rabu (4/7).

Saat kejadian, Blessing menyembunyikan dua senjata api di saku mantelnya sebelum beranjak ke kamar putranya. Keduanya terlibat sebuah argumen sebelum akhirnya dia mengeluarkan salah satu pistol dan menembaki putranya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
Dia kemudian mengeluarkan pistol kedua dan mengarahkannya kepada kekasih putranya. Namun pistol itu berhasil ditepis hingga terlempar ke sudut ruangan dan kekasih putranya pun kabur untuk melaporkan aksi pembunuhan ini.

Akibat perbuatannya itu, Blessing didakwa dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama, penyerangan dan penculikan. Dia pun diharuskan membayar jaminan sebesar USD 500 ribu atau Rp 7,1 miliar.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.