Viral, Wanita Berbulu Mata Beku Asal Rusia Kini Diserang Puluhan Nyamuk

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ingatkah Anda pada gadis Rusia yang bulu matanya membeku akibat musim dingin ekstrem di Yakutia? Baru-baru ini, fotonya kembali menggemparkan Instagram.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kali ini, ia diserang nyamuk-nyamuk Siberia. Para pengisap darah ini menyerang Siberia selama musim panas yang pendek, tapi sangat terik, demikian dikutip dari laman RBTH Indonesia, Rabu (11/7/2018)

Inilah Anastasia Gruzdyeva. Anda mungkin mengenalnya sejak awal Januari lalu, ketika fotonya bersama teman-teman menghebohkan internet. Ia menunjukkan kepada orang-orang betapa parahnya musim dingin di Yakutsk.

Kali ini ia menulis: "Sponsor foto kebun bunga ini dan kurangnya penangkal nyamuk," candanya.

 



"Ingin berhenti sebentar dan berfoto? Bagaimana kalau mengumpulkan beberapa bunga liar? Tak masalah! Jangan lupa memberi makan banyak nyamuk saat Anda melakukannya. Sungguh pengalaman yang mengerikan," tambahnya.

Foto Instagram-nya telah disukai lebih dari 6.500 pengguna. Meski begitu, ternyata ada juga orang-orang Rusia yang berpikir bahwa Gruzdyeva telah memanipulasi foto itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Salah seorang warga Moskow, Rusia bernama Tatyana Savina, memberikan perbandingan yang akurat dengan menampilkan kedua foto Gruzdyeva berdampingan melalui akun Twitter-nya. Ia menulis: "Yakutia dalam dua jepretan."

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.