Yuk Coba Hilangkan Stretchmark Dengan Bahan Alami Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Biasanya stretch marks didapatkan ketika hamil, namun bisa saja hal itu kamu dapatkan ketika berat badan turun-naik, ataupun ketika memiliki riwayat penyakit. Yang tak perlu dirisaukan, bekas stretch mark ini akan mudah hilang dengan sendirinya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari Bright Side, beberapa hal dibawah ini bisa menghilangkan strectch mark dengan cepat dan mudah, yuk mulai coba dengan bahan alami berikut ini!

1. Air putih sangatlah bagus untuk tetap terhidrasi dan membuat kulit tetap lembut dan lebih elastis. Air putih akan membuat kulit lembap dan jauh dari masalah kulit seperti stretch marks, bekas luka, dan keriput. Disarankan minumlah 8-9 gelas air putih setiap hari.

2. Lemon bisa menjadi solusi untuk menghilangkan stretch marks karena adanya kandungan vitamin C yang bisa membentuk kolagen baru. Caranya cukup oleskan lemon pada stretch marks kemudian tunggu hingga 10 menit dan bilas.

3. Lidah buaya adalah obat mujarab untuk kulit. Lidah buaya juga kaya akan protein yang bisa membuat kulit lembut dan elastis. Caranya sama dengan pemakaian lemon.

4. Castor oil juga bisa membantu menghilangkan stretch marks. Sempatkan tiap hari untuk mengoleskan castor oil selama 20-30 menit

5. Minyak kelapa juga bisa memperbaiki kulit yang rusak dan bisa menghilangkan stretch marks dengan menggunakannya sebagai minyak pijat

6. Terakhir, putih telur berkhasiat untuk meregenerasikan kulit. Oleskan putih telur 2-3 kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Menghilangkan stretch marks memang butuh kesabaran dan ketelatenan. Semoga tips ini bisa membantumu untuk mendapatkan kulit yang diidam-idamkan. Yuk mulai tampil percaya diri tanpa stretch marks!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.