2 Kakek Kabur dari Panti Jompo Jerman, Kelakuan Mereka Bikin Orang Kaget



      Sebuah panti jompo di Jerman dibuat kebingungan karena dua orang kakek penghuninya tiba-tiba menghilang dari kamar mereka pada Jumat (3/8).



Dikutip dari laman DW, Minggu (12/8/2018), polisi pun segera dihubungi dan setelah pencarian beberapa lama, dua kakek itu berhasil ditemukan pada pukul tiga dini hari waktu setempat di festival musik heavy metal di Wacken, Jerman.



Seorang juru bicara kepolisian mengatakan mereka terlihat "bingung dan linglung."

Meski demikian, kedua kakek ini tampaknya masih sangat menikmati musik di festival itu dan menolak untuk meninggalkan area festival dengan sendirinya.

Polisi Jerman pun terpaksa membawa mereka dengan menggunakan taksi yang diiringi mobil patroli.

"Mereka jelas-jelas suka musik metal," kata juru bicara polisi Merle Neufeld kepada TV Jerman Norddeutscher Rundfunk.

"Setelah polisi menemukan kedua orang ini, panti dengan segera mengatur alat transportasi untuk membawa mereka pulang."

Tiket Habis Terjual

Tiket untuk memasuki festival heavy metal legendaris yang telah digelar 29 kali ini telah terjual habis. Total pengunjung pada festival selama empat hari ini diharapkan mencapai 75.000 orang.

Grup yang hadir termasuk Danzig, Judas Priest, Hatebreed, In Flames, Running Wild, Arch Enemy, In Extremo dan Eskimo Callboy.

Festival yang berlangsung di negara bagian Schleswig Holstein ini sering dibanjiri dengan lumpur. Namun karena adanya gelombang panas tahun ini, pihak penyelenggara mengingatkan para fans heavy metal akan risiko kebakaran dan debu.

Khusus tahun ini polisi Jerman juga memuji tingkah laku para pengunjung dengan sedikitnya masalah yang terjadi dan hanya ada beberapa penangkapan kecil terkait obat-obatan terlarang.


Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.