20.000 Lebah Berkumpul di Kereta Hot Dog, Polisi Tutup Sebagian Jalan di Times Square

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi menutup sebagian daerah 43rd Street, New York pada Selasa, 28 Agustus setelah puluhan ribu lebah berkumpul di atas sebuah kereta penjual hot dog. Kejadian unik di Times Square itu menarik perhatian dari para pejalan kaki, turis dan pengguna jalan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang polisi yang memelihara lebah akhirnya datang ke lokasi kejadian sekira pukul 2.30 sore waktu setempat dengan mengenakan pemelihara lebah dan penutup kepala. Detektif Kepolisian New York, Sophia Mason mengatakan, pemelihara lebah itu menggunakan alat seperti penyedot debu untuk mengumpulkan lebah-lebah itu tanpa melukainya.



Pemandangan itu menarik perhatian para turis dan orang-orang yang berkumpul mengambil foto.

"Butuh sekitar 45 menit untuk menyedot lebah-lebah itu," kata Mason sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (29/8/2018). "Mereka berada di lokasi yang dirahasiakan. Mereka akan kembali dibuatkan sarang."

Tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Salah seorang penonton mengatakan bahwa itu adalah salah satu hal tergila yang pernah dia lihat. Sementara penonton lain mengatakan, dia tidak pernah melihat lebah sebanyak itu jauh dari sarangnya.

“Sedikit menakutkan, apa yang mereka lakukan di tengah kota. Mereka tidak bisa menghasilkan madu di sini, jadi kita dalam masalah,” kata seorang penonton sambil tertawa.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.