3 Tips Samarkan Keriput dan Kerutan Wajah di Bawah Mata

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bertambahnya usia menyebabkan kulit menjadi lebih kendur dan kehilangan kekencangan karena kolagen berkurang. Hal ini wajar dan alami dialami setiap orang meski tak pernah disukai para wanita.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lalu bagaimana caranya agar bisa tampil dengan wajah mulus tanpa keriput di area bawah mata? Tak perlu melakukan perawatan mahal, cukup dengan bahan-bahan alami, kamu bisa menyamarkan kerutan di bawah mata. Seperti dilansir Boldsky, ada tiga cara yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan masker madu dan pepaya.

1. Masker Madu
Campurkan 1 sdt tepung beras dan 1 sdm madu, aduk rata hingga jadi pasta. Tepung beras dan madu memiliki antioksidan yang bisa melembapkan dan menutrisi kulit sehingga sangat baik menyamarkan kerutan. Oleskan merata di area keriput bawah mata. Biarkan hingga masker mengering. Bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan dua kali seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Pepaya
Hancurkan buah pepaya secukupnya dan bubuhkan di area bawah mata. Tutup dengan kapas agar pepaya tidak jatuh ke mana-mana di area wajah. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Buah pepaya kaya kandungan vitamin yang dibutuhkan kulit sehingga bisa mengencangkan kulit dan merangsang produksi kolagen.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Petroleum jelly
Petroleum jelly berfungsi sebagai pelembap. Cukup ambil sedikit dan pijatkan di area sekitar mata dan terutama bawah mata untuk merangsang peredaran darah lebih lancar dan mengurangi kerutan dalam sekejap. Lakukan rutin selama 5 menit di malam hari sebelum tidur untuk hasil terbaik.

Nah ladies, manakah perawatan keriput yang ingin kamu coba? Semoga tips ini bermanfaat ya!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.