Ajaib, Anak 2,5 Tahun Jatuh dari Lantai 17 & Hanya Terluka Ringan



      Saat memiliki buah hati yang masih balita, pastikan untuk selalu ada di dekatnya. Pastikan juga untuk selalu memantau keselamatannya. Karena kelalaian orang tua yang sedikit dan sebentar saja, nyawa anak bisa menjadi taruhannya. 



Kisah cukup tragis baru saja menimpa seorang anak berusia 2,5 tahun di China tepatnya di Changzhou, Jiangsu. Melansir dari laman odditycentral.com, anak yang diketahui berjenis kelamin wanita ini beberapa waktu lalu terjatuh dari lantai 17 apartemen tempat tinggalnya. 



Insiden ini bermula ketika si anak diasuh oleh sang nenek. Kala itu, si anak sedang tertidur di apartemennya. Sedangkan sang nenek hendak pergi ke luar rumah sebentar untuk membeli sesuatu. Melihat sang cucu begitu pulas tertidur, sang nenek pun enggan untuk membangunkannya dan membawanya berbelanja. Nenek ini pun memutuskan untuk meninggalkan sang cucu dan menduga anak manis tersebut masih tertidur saat ia pulang nanti. 

Sayang, sebelum sang nenek kembali dari berbelanja, sang cucu terbangun. Karena tak ada orang di rumah, anak 2,5 tahun ini kemudian mencari-cari nenek dan orang tuanya. Anak itu kemudian naik kursi, duduk di meja komputer di dekat jendela untuk melihat apakah si nenek ada di bawah. Sayang, anak itu kehilangan keseimbangan hingga membuatnya terjun bebas dari lantai 17 apartemennya.

Sesaat setelah terjatuh, seorang saksi mata mengatakan bahwa anak tersebut segera bangun dan berjalan menuju pintu utama apartemen. Sedangkan neneknya terus mencarinya karena sesampainya di rumah sang cucu tidak ada. Orang yang mengenal anak ini pun kemudian membawa si anak pada sang nenek dan menyarankan untuk membawanya ke rumah sakit. Anak ini pun akhirnya dengan segera dibawa ke rumah sakit. 

Ajaib sekaligus beruntung, meski terjatuh dari tempat yang sangat tinggi, pemeriksaan X-ray yang dilakukan pada anak itu menunjukkan si anak-anak baik-baik saja. Tidak ada gegar otak, patah tulang atau hal berbahaya lainnya pada dirinya. Dokter yang memeriksanya hanya mendapati tubuh si anak mengalami luka ringan di tulang rusuknya.

Tidak adanya luka di tubuh si anak diduga kuat karena pohon-pohon rindang di mana si anak terjatuh mampu menahan tubuh anak dengan baik. Kondisi tanah yang cukup empuk karena hujan sebelum insiden ini juga diduga sebagai alasan kenapa si anak bisa selamat meski telah terjatuh dari lantai 17. Meski begitu, apa yang dialami si anak sungguh ajaib dan bikin banyak orang nyaris tak percaya. 

Semoga kisah ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk senantiasa menjaga dan merawat buah hati dengan baik. Ini juga mengajarkan kita agar tak lalai sedikit pun saat mengasuh anak. 


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.