Cara Kreatif Pria Ini Meminta Maaf pada Pacarnya Jadi Viral

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan maaf dari kekasih. Tapi, cara pria asal India ini tak biasa demi mendapatkan pengampunan dari pacarnya. Bahkan ia pun mendapatkan masalah dari caranya meminta maaf itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pengusaha muda yang ingin kembali ke sisi pacarnya setelah bertengkar, memasang 300 papan iklan dan tanda-tanda di pinggiran kota untuk memberi tahu bahwa ia menginginkan pengampunan. Seperti dilansir dari Oddity Central, tak diketahui apa yang dilakukan oleh Nilesh Khedekar sehingga membuat pacarnya marah.

Nilesh berpikir harus memiliki cara kreatif untuk menunjukkan betapa menyesalnya ia tentang pertengkaran yang terjadi dengan sang kekasih. Ia pun membuat ratusan poster berukuran berbeda dengan pesan yang bertuliskan 'Shivde, I am Sorry!' yang dipasang di jalan-jalan di Pimple Saudagar.

Banyak masyarakat yang melihat poster tersebut di gedung, tiang lampu, hingga papan reklame mengambil foto kemudian mengunggahnya di media sosial, dan jadi pembicaraan. Sebagian besar netizen mengungkapkan bahwa itu romantis bagaimana melihat seseorang berusaha keras untuk meminta maaf kepada orang yang mereka cintai. Namun, polisi setempat tak begitu terkesan.

Setelah polisi mengetahui bahwa poster permintaan maaf tersebut adalah ulah Nilesh, pria berusia 25 tahun ini memberi penjelasan tentang pertengkarannya dengan Shivde. Menurutnya, ia mencoba melakukan sesuatu yang kreatif untuk mendapatkan pengampunan, seperti memasang ratusan poster di rute yang akan dilewati Shivde saat sang pacar kembali dari Mumbai.

"Nilesh mengatakan bahwa ia memiliki beberapa perbedaan dengan pacarnya Shivde. Untuk meminta maaf padanya, ia muncul dengan gagasan memasang spanduk di daerah tempat pacarnya tinggal. Nilesh meminta temannya untuk melaksanakan rencananya," kata seorang petugas polisi.

Sayangnya, rencana direktur perusahaan milik keluarga ini tak berjalan sebagaimana yang diinginkannya. Setelah menghabiskan RS 72 ribu atau Rp 15 juta untuk membuat poster-poster yang dicetak dan dipasang di sekitar kota, ia mendapat keluhan resmi dari pejabat setempat karena dinilai merusak wilayah. Tak diketahui apa hukumannya dalam kasus seperti ini, tapi kemungkinan besar Nilesh akan dikenakan denda.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Semuanya telah berubah menjadi buruk. Ide saya adalah menjadi kreatif dalam meminta maaf padanya. Sekarang saya pikir saya seharusnya tak melakukannya. Saya telah mengecewakan orangtua saya. Saya telah membiarkan dia (pacar) dan keluarganya terlibat juga," kata Nilesh.

Sementara itu, 300 posternya telah dihapus, namun tetap saja itu masih beredar di situs media sosial seperti Twitter dan Facebook. Tak diketahui apakah Shivde telah benar-benar memaafkannya atau tidak.

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.