Cara Membuat Minuman Detoks untuk Melangsingkan Tubuh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ada banyak cara untuk mendapatkan perut langsing. Salah satunya dengan memaksimalkan manfaat dari minuman detoks. Minuman detoks bisa bantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh sekaligus meningkatkan energi tubuh. Bila dikonsumsi dengan benar, minuman detoks juga bisa melangsingkan perut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Minuman detoks bisa dibuat dari aneka buah dan sayur segar. Karena tidak ada penambahan gula atau pemanis buatan, minuman detoks rendah kalori. Dilansir dari boldsky.com, minuman detoks bisa memberi sejumlah manfaat lain yang baik untuk kesehatan, seperti meningkatkan kesehatan pencernaan, menjaga keseimbangan kadar pH, dan memberi energi pada tubuh.

Buat kamu yang ingin menjaga pola hidup yang sehat dengan minuman detoks, minuman yang satu ini bisa coba kamu buat. Resep minuman ini pun cocok buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dan mendapat perut langsing.

Bahan-Bahan:
2 liter air
3-5 potong stroberi
1 potong mentimun
1 buah grapefruit (jeruk bali merah)

Campurkan semua bahan. Lalu diamkan dalam kulkas selama 30 menit. Minuman detoks ini siap untuk dikonsumsi.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Buah stroberi kaya akan serat yang bisa bantu menjaga gula darah dan menekan nafsu makan. Sementara buah jeruk bali merah (grapefruit) kaya akan vitamin C dan vitamin E yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kerusakan sel. Sementara buah mentimun kaya akan cairan dan dapat membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

Imbangi dengan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan sehat juga ya ladies. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan perut langsing, memiliki pola hidup sehat adalah kunci utamanya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.