Cara Pakai Lipstik Gelap Agar Kamu Tak Tampak Seram

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak semua wanita berani mengenakan lipstik berwarna gelap. Warna ini dianggap oleh beberapa orang hanya cocok untuk acara malam hari. Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang tak berani pakai lipstik warna gelap

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, seperti yang dilansir oleh purewow.com, ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu coba agar lipstik gelap tak tampak seram. Apa saja sih?

- Yang pertama, gunakan riasan mata yang sederhana.  Aplikasikan nuansa makeup yang lebih lembut dan maskara. Dengan begini lipstik gelap akan lebih tampak cantik dan tak seram di wajahmu.

- Sebelum mengaplikasikan warna lipstik yang sangat berpigmen, cobalah gunakan lip balm terlebih dahulu dan diamkan selama lima sampai sepuluh menit. Dengan begini permukaan bibir pun akan lebih rata dan lipstik lebih mudah dipakai.

- Gunakan kuas bibir untuk memberikan ketepatan dan kontrol yang lebih baik, lakukan dari sudut bagian luar, kemudian baurkan ke bagian tengah bibir.

- Agar tak terlalu keluar batas kamu bisa menggunakan lip liner Ladies. Garis batas sangat penting untuk menjaga warna lipstik bernuansa gelap tetap berada di tempatnya.

- Kamu sangat tidak dianjurkan untuk menambahkan glossy, karena akan terlihat terlalu berlebihan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nah Ladies, jangan lagi takut memakai lipstik warna gelap ya. Dengan tips yang tepat, kamu bakal tampak mempesona.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.