Gali Makam Anaknya, Pria Ini Terkejut Hanya Temukan Sebuah Boneka

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di Honduras dibuat terkejut saat membongkar makam anaknya yang baru lahir dan menemukan sebuah boneka di dalam peti mati sang anak. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melvin Mendoza, seorang anggota angkatan bersenjata Honduras curiga dengan cerita kekasihnya, Rosa Castellanos Diaz, mengenai kehamilan dan kematian satu dari dua anak kembar yang baru dilahirkannya. Melvin semula mempercayai pengakuan pasangannya, Rosa bahwa dirinya telah hamil, bahkan mengandung anak kembar. Selama sembilan bulan, Rosa berhasil membuat Melvin dan keluarga percaya dengan ceritanya.

Namun saat hari kelahiran tiba, Rosa pergi meninggalkan desa, menumpang bus menuju ibu kota Tegucigalpa. Dia mengaku akan melahirkan di rumah sakit kota itu. Pada malam harinya, Rosa menelepon Melvin dan mengabarkan tentang kematian salah satu bayi yang baru dilahirkannya. Melvin pun terkejut mendengar kabar itu dan belum curiga dengan kebohongan pasangannya. 

Dia bersama pihak keluarga bahkan segera menyiapkan acara pemakaman sambil menunggu Rosa kembali dengan membawa jenazah bayinya. Rosa tiba di desa keesokan harinya dengan membawa sebuah peti mati berukuran kecil berwarna putih yang diakuinya berisi jenazah bayinya. Sementara satu bayi lainnya, dikatakan Rosa masih dirawat di rumah sakit. 

Peti mati yang dibawa Rosa sudah dalam keadaan tertutup rapat dan dia mengatakan pihak rumah sakit melarang untuk membukanya, sehingga keluarga, termasuk Melvin tidak melihat langsung jenazah bayi itu. Upacara pemakaman pun digelar untuk bayi itu di desa El Coyolar, dengan dihadiri kerabat dan rekan mereka. Kecurigaan akan cerita bohong yang dibuat Rosa mulai dirasakan Melvin setelah mendengar pengakuan teman-teman kekasihnya itu. 

Malam hari usai pemakaman, Melvin dengan ditemani beberapa rekannya memutuskan membongkar kembali makam putranya. Dia pun terkejut saat membuka peti mati yang diklaim berisi jenazah anaknya, ternyata hanya terdapat boneka. Untuk menguatkan bukti temuan tersebut, Melvin dan teman-temannya merekam saat mereka membuka peti mati sebelum membawanya ke kantor polisi.

"Semuanya ternyata tidak benar. Saat kami menggali makam dan mengeluarkan peti, kami terkejut apa yang kami temukan di dalamnya adalah boneka yang didandani seperti anak bayi," kata Ismael Mejia, salah seorang rekan Melvin kepada surat kabar lokal, El Heraldo. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Diduga Rosa melakukan kebohongan tersebut karena takut akan ditinggalkan kekasihnya. Meski akhirnya kebohongannya terungkap, namun Melvin memutuskan tidak melaporkan maupun menuntut pasangannya itu. Demikian diberitakan Daily Mirror.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.