Ini Ciri Khas Gaya Riasan Wanita Korea

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Gaya make up wanita Korea memiliki ciri khas tersendiri. Selain glowing atau glitter, gaya riasan kecantikan perempuan Korea juga cenderung bermain pada warna terracota, orange, burgundy, merah atau merah muda.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Make up artist Lizzie Parra mengatakan wanita Korea juga suka glitter, shimmer yang sparkling. “Jadi aku di Korea susah banget cari eyeshadow chrome. Bahkan highlighter pun glitter karena mereka sangat suka glowing," kata Lizzie.

Untuk riasan bibir, wanita Korea tengah menggandrungi gaya ombre. Dalam pengaplikasiannya, tren ini harus mengaplikasikan gradasi warna muda ke tua atau sebaliknya. Artinya, untuk mengaplikasikan tren ini, Anda harus memiliki dua warna lipstik.

"Persiapkan warna lipstik tua dan muda. Kalau warnanya apa saja bisa dicampur asalkan produknya blendable," ujar dia.

Selain itu, inti dari gaya make up Korea adalah kulit wajah yang sehat sehingga dapat mengaplikasikan beragam produk kecantikan dengan mudah dan hasil akhir yang sempurna. Ini juga menjadi rahasia mengapa wanita Korea memiliki wajah yang bersinar.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Style make up Korea lebih complicated dalam segi skin care. Berbeda dengan Barat yang lebih complicated di make up, seperti ada contouring, blush on dalam luar, bulu mata atas bawah," tandasnya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.