Kabupaten Pingtung Memperkuat Upaya Untuk Memerangi Demam Berdarah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei, 24 Agustus (CNA) Otoritas kesehatan di Kabupaten Pingtung memperkuat pembersihan lingkungan untuk menghilangkan potensi tempat berkembang biak nyamuk yang menyebarkan demam berdarah setelah meningkatnya jumlah serangga yang terdeteksi selama tiga minggu terakhir.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Populasi nyamuk  yang tinggi telah ditemukan di sembilan dari 32 kotapraja kabupaten, menurut Biro Kesehatan Masyarakat Kabupaten Pingtung dan penduduk di kota-kota berisiko tinggi dan memberikan pengarahan untuk memeriksa apakah tempat tinggal mereka bebas dari tempat persembunyian nyamuk.

Hingga Jumat, ada 33 kasus infeksi demam berdarah yang dilaporkan secara nasional sejak awal tahun - 18 di New Taipei, sembilan di Taichung, masing-masing dua di Taipei dan Kabupaten Chiayi, dan masing-masing satu di Taoyuan dan Kaohsiung - Kabar terbaru dari Centers for Disease Control (CDC).
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Dua puluh dari 33 kasus dicatat pada bulan Agustus, dengan 11 dilaporkan di New Taipei, enam di Taichung, dua di Kabupaten Chiayi dan satu di Taoyuan, data CDC menunjukkan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.