Kabur karena Hendak Diperkosa, Kaki TKI Tertancap Pagar Rumah Majikan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Derita dialami seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Sibu, Malaysia. Kakinya tertancap di pagar rumah majikannya saat berusaha melarikan diri. Remaja perempuan berusia 18 tahun itu lari karena akan diperkosa majikannya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua warga yang sedang melintas melihat Korban menangis menahan rasa sakit, sementara kakinya masih tertusuk di pagar. Mereka pun langsung melapor ke polisi.

Pejabat kepolisian Sibu, Stanley Jonathan Ringgit, mengatakan, sang majikan (68) ditangkap 13 jam setelah korban dirawat di rumah sakit. Kaki kirinya mengalami luka parah setelah betisnya tertusuk pagar.

Berdasarkan keterangan korban, dia melarikan diri pada Selasa (22/8/2018) sekitar pukul 22.30 waktu setempat untuk menghindari pemerkosaan. Sebelumnya, korban mengaku sudah dua kali dilecehkan.

"Hasil penyelidikan kami mengungkap, sekitar pukul 14.00 pada Selasa, pelaku menyelonong masuk kamar korban lalu menggerayangi dan menciumnya. Dia juga meremas payudaranya," kata Stanley, dikutip dari The Star, Rabu (23/8/2018).
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kemudian, pukul 15.30, pelaku berusaha memerkosanya, namun korban berhasil melepaskan diri. Setelah itu, dia memutuskan kabur dari rumah.

Diketahui, korban bekerja di rumah tersangka di Jalan Awang Ramli Amit sejak 3 Agustus 2018.

Sumber:inews

No comments

Powered by Blogger.